Kamis, 25 April 2013

Dortmund Menuju Final, Madrid Susul Barca

DORTMUND,FAJAR -- Klub-klub Jerman menjelma menjadi tim yang menakutkan. Dua klub penghuni papan atas Bayern Munchen dan Borussia Dortmund seakan mematahkan dominasi klub Spanyol. Setelah Barcelona di gulung empat gol tanpa balas oleh Munchen, kini giliran Real Madrid yang dipermalukan Dortmund dalam leg pertama semi final Liga Champions. Hasilnya juga sangat telak, yakni 4-1. Dengan hasil ini dua tim Jerman itu sudah menjejakkan satu kakinya ke babak final.

Semua gol Dortmund diborong striker andalannya Robert Lowendowski. Gol-gol itu dicetak pemain asal Polandia pada menit ke 8,50,55 dan 65. Serta satu gol madrid tercipta pada menit ke 43 lewat sriker andalan mereka Cristiano Ronaldo.

Ya, perjuangan Real Madrid saat menjamu Dortmund di pertandingan leg kedua di Santiago Bernabeu sangatlah berat. Mereka harus bisa unggul tiga gol atas tim kuning hitam. 

Sebenarnya pertandingan berlangsung seru. Kedua tim silih berganti mengancam gawang masing-masing lawan. Namun Dortmund bermain lebih banyak menekan dan efektif. Belum lagi dukungan dari para suporter yang memadati stadion Signal Iduna Park. Para suporterpun tak hanti-hentinya mengelukan timnya yang meminpin agregat untuk sementara. (jpnn)

sumber : http://www.fajar.co.id/read-20130425040856-dortmund-menuju-final-madrid-susul-barca 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar